PELATIHAN PENGELOLAAN WEB DINAS (PPID) TAHUN 2024

gambar-undefined

Serang, 25/03/2024, Pemerintah Provinsi Banten melalui Badan Diklat Provinsi Banten menyelenggarakan pelatihan pengelolaan Web Dinas (PPID) Tahun 2024 via online masuk ke LMS Banten Ceria dimulai tanggal 21 Maret sampai dengan 28 Maret 2024, acara di buka oleh Kepala BPSDMD Provinsi Banten Bapak Untung Saritomo, S.Sos.,SH.,M.Si. Didalam pembukaan nya di harapkan dalam pelatihan ini bisa membantu meningkatkan kapasitas ASN dalam hal pengelolaan web dinas (PPID) tahun 2024, dikarenakan di dalam era distruptif ini yang mana setiap orang bisa mengakses informasi dari manapun berada dari mana pun kanalnya, maka guna nya pelatihan ini temen temen semua dapat meningkatkan kapasitasnya sebagai seorang abdi negara. 

Penyelenggaraan ini menghadirkan narasumber dari Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik dan Persandian di hari kedua disampaikan oleh Bapak Dino Pramono, SE., menjelaskan bahwa apapun informasinya yang diminta maka harus sesuai dengan peraturan perundang yang berlaku dan jangan lupa ada informasi yang dikecualikan. 

Pelatihan ini berlangsung sampai 6 hari dengan tema yang berbeda beda dengan jumlah peserta 284 dari berbagai OPD di Kabupaten/Kota Provinsi Banten.

Background Image for WebpageBackground Image for Webpage

Podcast

Peta

Pengunjung

150

Hari Ini

1150

Bulan Ini

Alamat : JL JENDRAL SUDIRMAN NO.25 SUMUR PECUNG SERANG BANTEN 42118

Telp. (0254) 7926679 email : support@serangkota.go.id / diskominfo@serangkota.go.id

Copyright © Diskominfo Kota Serang 2024. All rights reserved.