KI provinsi Banten, lakukan visitasi ke PPID kota Serang, dalam agenda monev 2023

gambar-undefined

SERANG,- Dinas komunikasi dan informatika kota Serang melalui Pejabat pengelolaan informasi dan dokumentasi (PPID) Kota Serang, pada tahun ini kembali menerima kunjungan tim visitasi dari Komisi informasi (KI) Banten, dalam agenda Monitoring dan evaluasi (MONEV) tahun 2023, bertempat di ruang pelayanan informasi dan dokumentasi (RPID) dan co-work space Diskominfo Kota Serang. Monitoring dan evaluasi (MONEV) tahun ini merupakan tahap akhir yang dilakukan oleh Komisi informasi (KI) Banten. 

Tim visitasi Komisi informasi (KI) provinsi Banten melakukan visitasi monev keterbukaan informasi publik di tingkat provinsi Banten. Salah satunya mengkonfirmasi indikator III dan IV.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua ketua KI Banten Toni Anwar M, pada Monitoring dan evaluasi (MONEV), di ruang PPID Diskominfo Kota Serang, Rabu (18/10/23).

"Semoga dengan adanya hasil penilaian pada monev 2023 ini, semoga Pemkot Serang terus memberikan inovasi dalam memberikan pelayanan keterbukaan informasi publik terbaik khususnya untuk warga masyarakat Kota Serang," ucapnya 

"Dan sedikit memberikan saran dan masukan, yaitu untuk melengkapi daftar informasi publik (DIP) disesuaikan dengan pergub Banten nomor 58 tahun 2022, tentang referensi arsip, dan klasifikasi informasi yang dikecualikan yang disesuaikan dengan pergub Banten nomor 22 tahun 2023," tambahnya

Turut hadir dalam monev ini, Kepala Dinas Kominfo kota Serang Arif Rahman hakim, Kabid Diseminasi Diskominfo Kota Serang hendriyan Mungin, pranata Humas muda bagus Setya Kurniawan, anggota KI Banten Heri Wahidin, operator komunikasi Amali Indriani, analis berita Siti Rofikoh dan kepaniteraan hujaji, serta beberapa anggota dan kepaniteraan yang lain.

Background Image for WebpageBackground Image for Webpage

Podcast

Peta

Pengunjung

150

Hari Ini

1150

Bulan Ini

Alamat : JL JENDRAL SUDIRMAN NO.25 SUMUR PECUNG SERANG BANTEN 42118

Telp. (0254) 7926679 email : support@serangkota.go.id / diskominfo@serangkota.go.id

Copyright © Diskominfo Kota Serang 2024. All rights reserved.