Vaksinasi Untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama

Vaksinasi Untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama

Vaksinasi Untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama

SERANG,- Kegiatan vaksinasi yang sedang berlangsung, untuk mengejar keterlambatan vaksin bagi siswa/siswi serta masyarakat lainnya, Pemerintah kota serang menargetkan harus tervaksin seluruhnya bagi siswa/siswi se kota serang agar bisa melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Dengan target kapasitas banyaknya peserta pada hari ini cukup ada lonjakan yang luar biasa bagi siswa/siswi. Ini suatu bentuk ikhtiar bagi kota serang untuk menuju kota sehat.

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin melakukan monitoring terkait vaksinasi siswa-siswi serta mengajak masyarakat khususnya tenaga pendidik agar bersama-sama mensukseskan kota serang menuju kota sehat dengan adanya vaksin ini.

"Dengan menggunakan 1 lokasi, pemerintah kota serang menargetkan kepada seluruh sekolah untuk melakukan 500 vaksin setiap harinya," kata Subadri Ushuludin.

Target utama bagi pemerintah untuk siswa-siswi serta tenaga pendidik sudah tervaksin. Dengan melakukan vaksin, pemerintah akan memberlakukan sekolah tatap muka, dengan target utama vaksinasi harus mencapai 75% pada setiap sekolah.

"Kemungkinan besar beliau inginkan agar segera memberlakukan tatap muka, dengan adanya proses vaksin yang sudah mencapai ketentuan, semoga seluruh bisa memberlakukan sekolah tatap muka secepatnya," tutup Subadri Ushuludin. (FL/Red)