Sudah Memasuki 70 Penanganan Vaksinasi Untuk Provinsi Banten

Sudah Memasuki 70 Penanganan Vaksinasi Untuk Provinsi Banten

Sudah Memasuki 70 Penanganan Vaksinasi Untuk Provinsi Banten

Serang,- Wakil Walikota Serang, H. Subadri Ushuludin, SH, menghadiri sekaligus mendengarkan arahan secara virtual Presiden RI Joko Widodo terkait penanganan Covid-19 di Indonesia termasuk Provinsi Banten.

Kedatangan Presiden RI Joko Widodo mengapresiasi atas kinerja Pemerintah serta Forkopimda terhadap vaksinasi di wilayah Provinsi Banten. Dari penilaian Presiden RI, Provinsi Banten sudah memasuki 70% dalam penanganan vaksinasi bagi masyarakat seluruhnya di Provinsi Banten.

 

Presiden RI mewajibkan bagi masyarakat seluruh Indonesia, khususnya bagi Provinsi Banten agar semua Pemerintah Kab/Kota serta Forkopimda agar bisa bekerjasama dalam penanganan vaksin untuk masyarakat.

Atas penilaian Presiden RI terkait vaksin di wilayah Indonesia, Provinsi Banten sudah menduduki daerah lebih bagus dibandingkan Provinsi lainnya terhadap penanganan vaksin untuk masyarakat.

Wakil Walikota Serang, H. Subadri Ushuludin menjelaskan, bahwa sesuai data yang sudah di terima oleh Pemerintah Kota Serang melalui Dinkes Kota Serang terkait vaksin di Provinsi Banten sudah memasuki persentase 70%.

"Vaksin harus diunggulkan, kita bersama sama untuk bisa menyelamatkan umat, agar dilakukannya vaksin di setiap wilayah khususnya kota serang bisa mencakupi untuk kesehatannya terhindar dari virus covid-19," ungkap Subadri Ushuludin. (FL/RED)