Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Pengelolaan Layanan Aduan Masyarakat Melalui Aplikasi Rabeg Di Lingkungan Pemerintah Kota Serang.

Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Pengelolaan Layanan Aduan Masyarakat Melalui Aplikasi Rabeg Di Lingkungan Pemerintah Kota Serang.

Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Pengelolaan Layanan Aduan Masyarakat Melalui Aplikasi Rabeg Di Lingkungan Pemerintah Kota Serang.

Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Pengelolaan Layanan Aduan Masyarakat Melalui Aplikasi Rabeg Di Lingkungan Pemerintah Kota Serang.

Serang, 23 November 2021 - Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Serang melalui Bidang E-Goverment menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengelolaan Layanan Aduan Masyarakat Melalui Aplikasi Rabeg.

"Fungsi dari rapat ini agar operator responnya lebih cepat apabila ada aduan yang masuk lalu koordinasi antar bidang di opd lebih baik untuk mengelola RABEG, lebih baik lagi agar masyarakat senang dengan aduan yang langsung di respon" ujar papih Sapaan Ahmed Baeruni

Ahmed Beiruni Kasi Pengembangan Dan Integrasi Aplikasi menjelaskan "Dari bulan Januari sampai saat ini ada 163 aduan, paling banyak aduan dari disdukcapil terkkait keluhan pembuatan ktp, kedua dishub terkait lampu jalan, ketiga di dpupr terkait perbaikan jalan. Alhamdulillah semua tertangani dengan baik walaupun kadang ada 1,2 aduan yang telat di respon"