Kepala Diskominfo Kota Serang Ikut Tinjau Nataru 2021

Kepala Diskominfo Kota Serang Ikut Tinjau Nataru 2021

Kepala Diskominfo Kota Serang Ikut Tinjau Nataru 2021

Serang (Jum'at 24/12/21) - Wali Kota Serang, Syafrudin, beserta Forkopimda melakukan tinjauan kebeberapa posko Nataru 2021 untuk memastikan para petugas dalam keadaan siap dan keamanan lingkungan bisa tetap kondusif pada setiap posko. Disamping itu Kadis Diskominfo Kota Serang Arif Rahman Turut Ikut melakukan tinjauan.

 

Wali Kota Serang memantau beberapa posko diantaranya posko alun-alun Kota Serang, posko Serang Timur dan Posko Parung, bersama Kapolsek Serang, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, Dandim 0602/Serang,Kolonel Inf Susilo, S.Sos , Sekda Kota Serang, Nanang Saefudin, beserta jajaran lainnya dengan seksama memantau dan memastikan pada setiap posko agar para petugas bekerja dengan baik. 

Tak lupa Wali Kota Serang juga memberikan bantuan untuk setiap posko Nataru 2021 sebagai bentuk kepedulian terhadap para petugas yang sedang berjaga, selain itu Wali Kota Serang juga memantau Gereja HKBP untuk memastikan keamanan serta sesuai dengan protokol kesehatan. 

Wali Kota Serang berharap pada Natal tahun ini bisa kodusif dan sesuai intruksi langsung dari Kapolda Banten, Irjen Rudy, agar di setiap posko untuk disiapkan vaksin agar mempermudah masyarakat untuk bisa mendapatkan vaksinasi "sesuai intruksi langsung secara lisan dari Kapolda untuk disiapkan vaksin serta antigen dan obat-obatan untuk disediakan di setiap posko Nataru 2021" Jelas Syafrudin kepada tim peliputan Diskominfo Kota Serang. (TY/RED).