Artikel

ORIENTASI DALAM RANGKA PELATIHAN DASAR CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)

    Dibaca 32 kali

Serang, Jum'at (22/03). Wakil Walikota Serang H. Subadri Usuludin menghadiri sekaligus membuka Orientasi dalam rangka Pelatihan Dasar (LATSAR) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Serang tahun 2019.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Serang H. Subadri Usuludin, kepala BKPSDM Yoyo wicahyono, Kepala Direktur RSUD Kota Serang Dr. Hasan, Kasubag Umum dan Kepegawaian Seluruh OPD Se-Kota Serang dan Para CPNS di Kota Serang sejumlah 151 Orang.

Maksud Acara tersebut yaitu para CPNS wajib mengikuti pelatihan dasar agar meningkatnya pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas dengan profesional.

Dalam sambutannya H. Subadri menyampaikan bahwa latsar ini sebagai bentuk pembentukan karakter yang setia terhadap NKRI dan sekaligus mampu menjadi unsur pemerintahan yang handal dan mampu menjalankan tupoksinya di tempat masing-masing.

Dan semoga setelah diklat ini para CPNS ini bisa mewarnai kemajuan di Kota Serang sekaligus siap ditempatkan di plosok-plosok Kota ini sesuai dengan ketetapan atau tempat penempatan yang sudah disepakati pada saat pendaftaran CPNS.