Artikel

Diskominfo Adakan Forum Rencana Kerja

    Dibaca 12 kali Diskominfo Serang Forum Renjana Kerja PEP Kominfo Serang

Bertempat di Le Dian Hotel pada Kamis (15/1) Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Serang mengadakan Forum Rencana Kerja Tahun OPD 2019 dalam rangka Peningkatan Pengembangan Kinerja dan Keuangan, yang difungsikan sebagai wadah diskusi/musyawarah antar pelaku pembangunan guna membahas pengakomodasian daftar prioritas kegiatan pembangunan.

 

Disampaikan oleh Kasubag PEP Kominfo Wirda Larasati Dewi tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menyelaraskan program dan kegiatan prioritas pembangunan bidang urusan komunikasi informatika, statistik dan persandian, mempertajam indikator serta target kinerja dan kegiatan sesuai target kinerja program dan kegiatan sesuai tugas pokok dan fungsi, dan menyelaraskan program dan kegiatan antar OPD dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran sesuai sengan kewenangan dan sinergitas pelaksanaan prioritas pembangunan.

 

Acara yang dibuka staff ahli Walikota bidang Pembangunan H.Akhman Sarjito,SH menghadirkan Narasumber Kepala BAPPEDA Kota Serang Ir. Djoko Sutrisno, Kadiskominfo H.Hamsin,M.Si, Kabid Layanan E-government Tb.A.Teguh Prihadi,MM dan Kasie Pengembangan dan Integrasi Aplikasi Ahmed Beiruni,AKS.

 

Disampaikanpula oleh Wirda, hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah tersusunnya prioritas kegiatan yang sudah dipilah berdasarkan sumber dana, dan disepakatinya Berita Acara Hasil Forum Rencana Kerja OPD yang ditandatangani oleh Kepala Bappeda Kota Serang, Kadiskominfo Kota Serang, Kepala BPS Kota Serang, Perwakilan Media cetak dan Elektronik.

 

5ac96287-d75e-45a0-9735-9dff5587f3c8