Artikel

Komisi IV Tinjau Mini Command Center

    Dibaca 17 kali Diskominfo Serang Mini Command Center Komisi IV DPRD Serang

Selasa (06/2) Diskominfo Kota Serang kedatangan Komisi IV DPRD Kota Serang yang disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfo H.Hamsin,M.Si Sekretaris Dinas Kominfo W. Hari Pamungkas,S.STP,M.Si, Kepala Bidang E-Government Tb.Arif Teguh,S.STP,MM, Kepala Bidang Kominfo Dul Barid, M.Si

 

Kedatangan komisi IV ini bertujuan untuk melihat progress pekerjaan yang ada di Diskominfo Kota terkait anggaran yang telah disediakan tahun 2017 yang lalu.  Drs. Aminudin Sekretaris Komisi IV yang memimpin rombongan juga melihat sejauh mana fungsi Mini Command Center yang telah dibangun di Diskominfo Kota Serang, termasuk aplikasi apa saja yang sudah dibangun dan dikembangkan seperti Aplikasi RABEG (Reaksi Atas Berita Warga) yang merupakan aplikasi unggulan Diskominfo dalam melayani aduan masyarakat di Kota Serang. serta meninjau progress pembangunan kantor Diskominfo Kota Serang  yang berada di Taman K 3 Ciceri yang nantinya juga akan digunakan sebagai fasilitas command centre  Diskominfo mendatang. Aminudin berharap apabila selesai gedung ini dibangun harus dilengkapi dengan fasilitas pendukung untuk menunjang kinerja pegawai Diskominfo.

 

Drs.Aminudin selaku Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Serang memberikan aspresiasi kepada Diskominfo Kota Serang karena sudah memaksimalkan anggaran yang ada sesuai dengan target capaian yang diharapkan serta memberikan support agar Diskominfo terus berkreasi dan inovasi dalam mengembangkan teknologi  dan penyeberluasan informasi kepada masyarakat yang ada di Kota Serang.